Laksanakan Kegiatan Vaksinasi, Yayasan Al Razi Siap Pembelajaran Tatap Muka

Dalam rangka mempersiapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang diharapkan akan segera terlaksana, Yayasan Al Razi Sinar Harapan mengadakan vaksinasi Tahap I yang diperuntukkan bagi para peserta didik, Kamis (30/9) lalu. Kegiatan ini sebagai kelanjutan dari pelaksanaan vaksinasi bagi para guru dan pegawai Yayasan Al Razi yang telah dilaksanakan pada 2 Juni (Tahap I) dan 2 Juli (Tahap 2).

Vaksinasi yang diadakan di sekolah dan diikuti ratusan siswa SMP dan SMK Al Razi ini adalah sebagai sarana para peserta didik untuk mendapatkan vaksinasi sebagai program pemerintah. Dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, diharapkan dapat memperkecil kemungkinan warga sekolah dari terdampak pandemi Covid-19.

Ditemui di tempat kegiatan vaksinasi, Ketua Yayasan Al Razi Sinar Harapan Dr. apt. Samran, M.Si. mengatakan “Kegiatan vaksinasi ini dimaksudkan agar guru, siswa, dan semua warga sekolah terfasilitasi untuk mendapatkan vaksin Covid-19, yang merupakan salah satu syarat bagi sekolah untuk mengadakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Namun yang paling penting adalah warga sekolah dapat terhindar dari pandemi Covid-19.”

Pernyataan itu diamini oleh Deni Ramadani Saragih, S.Si. dan apt. Dra. Elvy Oktima selaku Kepala Sekolah SMP dan SMK Al Razi Sinar Harapan. “Selain vaksinasi, sekolah juga sudah menerapkan protokol kesehatan dan melengkapi sarana pendukungnya. Insya Allah, kami siap melaksanakan pembelajaran tatap muka,” tutur apt. Dra. Elvy Oktima dengan yakin. (g)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*