SELAMAT HARI GURU…. Persembahan Siswa-siswi Al Razi di HUT-PGRI ke-74

Memperingati Hari Guru dan Ulang Tahun PGRI ke 74 yang jatuh pada tanggal 25 November 2019, SMP dan SMK Al Razi mengadakan rangkaian kegiatan yang diikuti para siswa dan guru. Rangkaian kegiatan itu dimulai pada hari pertama dengan berbagai perlombaan yang khusus untuk diikuti para guru dan pada hari kedua diisi dengan acara persembahan dari siswa untuk guru.

Beberapa perlombaan seperti pertandingan bulu tangkis,   lari estafet, tarik tambang, dan melempar bola dengan mata tertutup yang tentu saja diikuti oleh para guru. Kekompakan, keseruan, dan tentu saja suasana kocak yang mengundang tawa mewarnai perlombaan-perlombaan ini. Sebut saja saat pera peserta tarik tambang saling berjibaku mempertahankan posisinya masing-masing, atau saat para peserta dengan mata tertutup kebingungan saat melempar dan menangkap bola.

Pada tanggal 25 November 2019, yang merupakan Hari-H Perayaan Hari Guru, acara persembahan dari para siswa digelar, setelah pelaksanaan Upacara Bendera tentunya. Di sini siswa-siswi SMP dan SMK  Al Razi Sinar Harapan memepersembahkan penampilan mereka seperti menyanyikan lagu-lagu untuk guru, tarian, juga puisi. Dalam acara ini juga diumumkan para pemenang lomba pada hari sebelumnya, termasuk para guru favorit SMP dan SMK Al Razi Sinar Harapan.

Acara ini ditutup dengan  saling bersalaman antar siswa dan guru. Suasana mengharukan menyertai detik-detik itu, terlebih saat lirik lagu-lagu untuk guru dialunkan…

Selamat Hari Guru!

(g)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*